Random :'?   
Posted on Tuesday, May 15, 2012 @ 4:31 AM with 0 comments

Hai ...


Hari ini aku jengkelllllll .......... banget ma seseorang yang berhasil membuat hariku ini menjadi rusak*eh, dia itu benar-benar menjengkelkan tingkat dewa -___- ! jarang ada yang suka sifatnya di sekolahan. Kan, aku sama anak 'sunshine' buat cerita random yang sengaja dirandom-kan agar terkesan lucu -,-. Jadi, kita itu ceritanya sambung-sambung cerita, dari A dilanjutkan lagi sama si B, gitu.

Terus, kita kasih cerita itu ke anak 'sparkle' buat minta pendapat mereka. Tapi, ada satu dari mereka yang pengkhianat !!! -_________- . Udah dibilangin jangan kasih tahu orang lain selain kalian karena di situ ada unsur rahasianya eh, dia malah kasih lihat ke guru( gurunya masih kuliah, dia kadang di anggap teman sama muridnya._. ) Ugh, pengen rasanya gamparin itu anak, aku juga jengkel sama gurunya, udah tahu gak boleh baca masih aja dibaca, malah sampai di bawa ke kamarnya ( ceritanya asrama, jadi, ada kamar guru ).

Aku deg-degan, takut dia(siguru) baca bagian yang temanku tulis terus, topiknya tentang aku. Beuh, itu cerita memalukan sekali. Tapi, mudah-mudahan si Guru gak ngerti sama ceritanya kan, random gitu, muehehehe.

Aku juga lagi bingung sama beberapa orang yang selalu ngejekin aku dengan nama cowok terus, kalau nama itu disebut kadang akhirnya ada 'cieee ....'-nya. Bingungnya dimana ? aku bingung kenapa mereka ngejek aku dengan namanya ? wong aku gak suka sama dianya, malahan aku gak suka sama siapa-siapa -_____-. 

Gak tahu kenapa hari ini aku jadi malas sekolah. Tadi, aku pengen cepat pulang padahal, biasanya aku pengen lama-lama di sekolah karena kalau di rumah aku biasnya kurang kerjaan. Tapi, jadi semangat pas denger pemberitahuan kalau tanggal 17 May nanti sekolahku ngadain rihla, ya .... sekedar buat refreshing boleh lah ...

Oke, mungkin sampai disini saja ceritaku bye ~~

Hey ! i'am back !!!   
Posted on Tuesday, May 8, 2012 @ 2:40 AM with 0 comments

Assalamu'alaikum ...

Annyeonghaseyo ! aku kembali lagi setelah satu bulan lebih gak update blog tercinta ini :> . Jadi, mulai hari ini waktu online-ku di kurangi jadi selama 2 bulan, aku cuma boleh online 14 hari sama orangtuaku. Awalnya aku sempat gak setuju. Tapi, biarlah ... gara-gara terlalu lama di depan lappy mataku jadi min kayak begini jadi, gapapa ^^.

Kemarin aku sudah periksa mata, dan ternyata aku sudah -2 :/. Pas aku ke sekolah kan aku sudah pake kacamata nah, ada yang kaget terus nanya-nanya 'kamu min berapa?' 'periksanya di optik mana ?' 'kenapa gak pake dari dulu !' ada juga yang ketawa-ketawa gak jelas, aku sempat bilang dalam hati; ih, ketawa-ketawa, kayak gak pernah lihat orang pake kacamata, ish ...

Kemarin pas hari senin, kami anak 'Sunshine' *xD* rencana berkunjung ke rumah teman kami. Dia itu sudah 5 hari gak datang sekolah, nah, ceritanya kita ke sana buat cari tahu informasi kenapa dia gak datang ke sekolah. Ternyata, semua itu pembawa sial ! kami turun dari angkutan umum, kami jalan beberapa meter lalu ..

"Astaga !! uang sakuku sudah habis, sisanya ketinggalan di kelas!" serunya di tengah perjalanan.
"Ya Allah ... kita semua senasib ..." ternyata kami berlima lupa buat uang pulang -___-. Jadi, kita rencana buat minjam kalau sudah sampai di rumah teman kamu itu :D. Jalan-jalan ... kami terus jalan, sempat tersesat dan akhirnya sampai. Lega.

Tok.. tok.. tok... "Assalamu'alaikum, dek, ******-nya ada ?"
"Mmm ... ****** pergi sama Ibunya"
"Kalau boleh tahu pergi ke mana ?"
"gak tahu"
"kapan pulangnya ?"
"gak tahu"

Gubrakk ...
Di antara kami ada yang marah-marah "uhhh ... dia itu ngecewain banget. Kita rencananya mau buat surprise, malah jadi berantak begini, mana uang pulang ga ada lagi --' "
Oke, karena bosan dan gak mungkin kalau kita nunggu dia sampai pulang, jadilah kita jalan berpuluh meter menuju rumahku untuk minum, shalat, dan minjam uang, hehe ...

Sampai di rumahku, aku langsung ambil hp(sekolahku ga boleh bawa hp) dan menelfon Ibunya temanku itu, beginilah percakapan itu;

aku      : Assalamu'alaikum
Ibu itu  : Wa'alaikum salam, siapa ya ?
aku      : Ini aku fida, temannya ******
Ibu itu  : Oh, ya ada apa ?
aku      : Kenapa ****** gak pernah datang ke sekolah ?
Ibu itu  : Mmm, dia lagi ada masalah. Sekarang, dia aku ajak ke toko buku

tiba-tiba ... telefon terputus, aku cek pulsa eh, masih ada kok, heran aku :/.

" Apa ??? dia enak-enak ke toko buku, sedangkan kita di sini hampir mati kehausan!! mana pas sampai ke rumahnya gak dipersilahkan duduk. Kasih minum dikit kek "
" Lho, ada masalah apa dia ? perasaan dia itu suka ngelucu di kelas, kok tiba-tiba dia ada masalah, gak bilang-bilang ke kita lagi "
" Mudah-mudahan dia gak pindah, dia kan orangnya lucu, suka bikin kita ketawa " dst.

Setelah semuanya selesai, kami semua kembali ke sekolah, eh, sebelumnya kami sudah diizinkan untuk pergi.

Eh, akhir-akhir ini aku suka foto-foto sesuatu, walaupun aku tahu hasil potretan-ku hancur sekali -.-



k-bai ~~

Template by qsstory. Source of cherrybam and TFN.